اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَّى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَ اَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ

قُلْ كُلٌّ يَعْمَلُ عَلَى شَاكِلَتِهِ فَرَبُّكُم اَعْلَمُ بِمَنْ هُوَاَهْدَى سَبِيْلاً
“Katakanlah (hai Muhammad) : Biarlah setiap orang berbuat menurut keadaannya masing-masing, karena Tuhanmu lebih mengetahui siapa yang lebih lurus (jalan yang ditempuhnya).” (Al-Isra’ : 84

Selasa, 28 November 2017

PERNYATAAN SIKAP DAN KEBULATAN TEKAD UMMAT ISLAM SELURUH INDONESIA

Mohon diteruskan ke orang terdekat yang anda kenal dengan baik agar segera menyebar ke seluruh Ummat ISLAM di Indonesia !


SANGAT MENDESAK !

PERNYATAAN SIKAP DAN KEBULATAN TEKAD UMMAT ISLAM SELURUH INDONESIA

1. Kami ummat ISLAM seluruh Indonesia baik yang sudah pernah dan belum pernah hadir di acara Aksi 212 tahun 2016 dengan senang hati ikhlas lahir batin BERBONDONG BONDONG datang ke Monas Jakarta untuk menghadiri dan mensukseskan aksi Reuni Akbar 212 tgl 2 Des 2017 !!!

2. Kami Ummat ISLAM seluruh Indonesia menyadari sepenuhnya bahwa sebelum aksi 212 kami Ummat ISLAM seluruh Indonesia selalu terpinggirkan dan jadi bulan bulanan media mainstream baik surat kabar atau televisi sebagai kelompok radikal, intoleran dan anti Pancasila

Alhamdulillah dengan adanya aksi 212 membuka mata dunia betapa amat santun, amat damai dan begitu tolerannya ummat ISLAM di seluruh Indonesia pada ummat lain tanpa mengorbankan aqidah ummat ISLAM dan tanpa perlu menjadi penjaga ibadah ummat agama lain !

Untuk itu tuduhan bahwa Ummat ISLAM sebagai radikal, intoleran dan anti pancasila adalah fitnah semata dan tuduhan tanpa dasar !

3. Kami ummat ISLAM seluruh Indonesia mencium gelagat buruk ada kekuatan tertentu yang sengaja memecah belah ummat ISLAM, membenturkan baik pada sesama Ummat ISLAM maupun dengan ummat agama lain dengan tujuan agar banyak diantara Kami yang jenuh jadi UMMAT BERAGAMA dan pindah jadi PENGANUT ALIRAN KEPERCAYAAN !

Untuk itu Kami mohon agar seluruh Ulama baik nasional maupun daerah bersatu padu dan saling silaturahim untuk menjaga kami ummat ISLAM agar tidak terpengaruh jadi Penganut aliran kepercayaan !

4. Kami Ummat ISLAM seluruh Indonesia menyadari bahwa kami dalam ekonomi, sosial dan politik sebetulnya sudah makin terpinggirkan !

Untuk itu Kami Ummat ISLAM seluruh Indonesia mohon agar para Ulama, ekonom dan Politisi ISLAM bersatu padu cari solusi agar kami bisa makin maju, makin mandiri dan makin kuat daya tawarnya dalam roda pemerintahan, politik, perdagangan, dalam penguasaan media baik surat kabar, Televisi dll !!!

5. Kami Ummat ISLAM seluruh Indonesia yang berhalangan hadir selalu berdoa dan siap menyisihkan sebagian rejeki Kami untuk suksesnya aksi Reuni Akbar 212 dan makin terealisasinya kebangkitan dan kemandirian Ummat ISLAM di seluruh Indonesia !

Allahu Akbar... Allahu Akbar... Allahu Akbar  ✊🏻✊🏻✊🏻💪🏼💪🏼💪🏼 !!!

Note:
Mohon hati hati ada penyusupan yg berpenampilan seperti kita pakaian muslim baik laki laki maupun perempuan yg akan merusak taman di sekitar monas untuk merusak citra kita umat islam.
Jadi seluruh peserta wajib menjaga dan melarang orang yg menginjak taman siapa pun dia.
Ingat dendam mereka belum berakhir


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ceramah Ustad Abdul Somad di Masjid Az-Zikra Sentul

TEGAS! Dihadiri Kapolri, Ustad Abdul Somad mengingatkan Umat Islam Pilih Pemimpin yang Adil